Bersama Camat Bajeng, Kapolsek Koordinasi persiapan Balla Rewako dengan Kepala Desa Bone

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH bersama Camat Bajeng, Nasrun, B, S,Sos, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid melaksanakan persiapan dan koordinasi dengan Kepala Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa selaku penanggung jawab Balla Rewako dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Kamis (11/6/2020) siang.

Kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Bone, Natsir Tunru, Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama Camat Bajeng koordinasi dengan Kades untuk menyiapkan Desa Bone sebagai percontohan Balla Rewako untuk wilayah Kecamatan Bajeng.

Kapolsek juga memberikan penjelasan terkait Balla Rewako, sebagai upaya pemberdayaan masyarakat dalam menghadapi, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus corona.

Saat di temui di Kantor Desa Bone, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH mengatakan, bahwa Balla Rewako ini adalah sebagai bentuk kepedulian keterlibatan Polri untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Pandemi Virus Corona, khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng, ujar Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *