Jelang Hari Bhayangkara 74, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar berikan SIM Gratis ! Begini caranya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Bagi warga yang lahir 1 Juli, mendapat kado spesial dari Polres Pelabuhan Makassar. Di momen bertepatan Hari Bhayangkara ke 74, warga Perpanjang SIM akan diberi gratis.

Bagi warga kelahiran 1 Juli yang bertepatan dengan hari Bhayangkara (Polri) , syarat untuk mendapatkan layanan perpanjangan ini bisa diperoleh di kantor Satlantas Polres Pelabuhan Makassar. Adapaun caranya, dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Makassar dan Sim lama, guna untuk mendapatkan Info lebih lanjut bisa menghubungi Contact Person 081245300182

Menurut Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Morens Dannari ” Pembuatan SIM gratis ini hanya untuk mereka yang lahir pada 1 Juli. Dan telah memenuhi persyaratan untuk memiliki SIM. jadi buat Warga Makassar yang lahir tepat 1 Juli silahkan datang di Polres Pelabuhan Makassar untuk di data perpanjangan Sim”

“Untuk diketahui setelah warga didata di satlantas Polres Pelabuhan Makassar, selanjutnya akan diberikan tiket guna mendapatkan Pelayanan SIM gratis dikantor Polda Sulsel dan ini untuk 50 orang pertama yang mendaftar

Lebih lanjut, AKP Morens ” Layanan SIM gratis tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan. “Diharapkan, dengan pemberian SIM gratis tersebut, masyarakat dapat mengetahui pentinggnya SIM bagi pengendara,” jelas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *