Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Metro Penjaringan berikan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, dipimpin kapolsek AKBP Ach. Imam Rifai SH.,SIK.,MPICT.,MISS, di wakili Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE dan para Kanit Kapolsubsektor Bhabinkamtibmas menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah pembagian sembako, sebanyak 300 Paket diwilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (11/6/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Ia menjelaskan, dimana Keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, tepatnya pada 1 Juli 2020, guna menyemarakkan peringatan tersebut, melakukan kegiatan salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, jelasnya.

Masih hal yang sama, Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, suasananya berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana saat ini, masyarakat kita dihadapkan permasalahan yang sulit akibat pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk selalu hadir, meringankan beban masyarakat.

Dengan Harapan ke depan tentunya kita akan semakin kuat dan solid dimana Polri dapat memperkuat kerja sama dengan TNI maupun masyarakat berupaya terus untuk mengawal pembangunan, agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil, dan sejahtera, bisa kita capai memberikan pelayanan terbaik,”ujaranya.

Ia menghimbau, masyarakat terkait New Normal dan Protokol Kesehatan agar warga Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dalam berinteraksi, dirumah Aja demi kesehatan kita bersama, pungkasnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *