Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai bersama Muspika salurkan BLT-DD Tahap II Desa Padaelo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Hari ini warga Desa Padaelo Kecamatan Pulau 9 Kabupaten Sinjai yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bisa tersenyum, Karena hari ini dilaksanakan pencairan dan penyaluran BLT-DD Tahap II, Kamis (11/06/2020).

Penyerahan BLT dilakukan secara simbolik dilakukan oleh Muspika Kecamatan Pulau 9, Camat Pulau 9 Syahrul Paesa, S.Ip, Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH dan yang mewakili Danramil Serka Amran Serta Kepala Desa Padaelo Sajaruddin. Jumlah penerima BLT-DD Desa Padaelo 157 KK.

Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai menyampaikan bahwa hari ini kami bersama pak Camat dan yg mewakili Danramil Kecamatan Pulau Sembilan ingin melihat langsung penyaluran BLT di Desa Padaelo Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai. “Meskipun perjalanan cukup menegangkan dengan cuaca yang agak ekstrim tetapi amanah dari pemerintah untuk menyalurkan BLT Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan baik, ujar Ipda Sasmito.

Camat Pulau 9 Syahrul Paesa sekaligus Ketua Tim juga  menyampaikan bahwa bantuan dari pemerintah ini semoga bisa meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, kata Syahrul Paesa.

Di tempat yang sama Kepala Desa Padaelo Sajaruddin mengatakan,”Tugas kami sebagai Kepala Desa sudah kami laksanakan mulai tahap pendataan hingga pengalokasian BLT yang berasal dari Dana Desa (ADD) sesuai kriteria yang diamanahkan dalam Permendes,” ujarnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *