Muhaimin Iskandar “Peduli” bagikan paket sembako di Simeulue

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Untuk menjalankan mesin partai, Ketua DPC, PKB Kabupaten Simelue, Andi Irmawan beseta kader partai dan kawan kawan membagikan masker di Rumah sakit Daerah Kabupaten Simeulue dan pasar Impres Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue. ( 11/6/2020).

Pada hari yang sama Andi Irmawan juga menyerahkan bantuan sembako di pesantren Ashabul Qur’an di desa suak buluh kecamatan simeluue timur Kabupaten Simeulue.

Bantuaan yang di salurkan untuk masyarakat simeulue, bersumber dari Ketua Umum DPP, PKB Abdul Muhaimin Iskandar, merupakan kepeduliannya terhadap Masyarakat Simeulue, yang diterima langsung oleh Ketua DPC, PKB Kabupan Simeulue, di antaranya berupa masker dan paket sembako, dengan jumlah masker tiga ribu (3000) lembar, dan paket sembako tiga ratus (300) paket.

Menurut Andi Irmawan menjelaskan ke awak media mitrapol,”Bantuan ini sasaran utama masyarakat kabupaten Simeulue yang membutuhkan dan terdampak Covid – 19.”

Sebagai Bentuk Kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kabupaten Simeulue, Kepada Masyarakat berkomitmen partai untuk membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi dan mengendalikan Covid 19 serta persiapan dalam tahap new normal.

Andi Irmawan menjelaskan dengan harapan seperti yang kita ketahui pandemi Covid 19 bukan hanya mempengaruhi sektor kesehatan namun tatanan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ikut merasakan dampak yang luar biasa. patut kita syukuri bahwa saat ini mulai mereda, namun demikian meski telah memasuki tahap normal baru, di harapkan agar masyarakat mawas diri dengan tetap mengikuti protocol Covid 19 sesuai panduan kondisi new normal yang diatur oleh pemerintah, ungkapnya.

Saifol salah satu tokoh masyarat di pasar impres menjelaskan keawak media, ia merasa bangga karena masih ada kader kader partai PKB Simeulue masih ada perhatian untuk masyarakat bawah yang membutuhkan biarpun masker yang di bagi bagikan untuk kami, kami sebagai penerima merasa senang dan bangga, kamipun mengucapkan terima kasih kepada partai PKB Simeulue,

 

 

Reporter. Sarwadi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *