Polri peduli, Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu bersama Babinsa serahkan sembako ke warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Program Bakti sosial Peduli Polri melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Galut Polres Takalar Aipda Hajuddin, SH., Bersama Babinsa Serma Ifan S. Menyerahkan Bantuan berupa paket sembako Kewarga kurang mampu didusun Bontosunggu, Desa Bontosunggu, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Kamis (11/6/2020).

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu kepada warga kurang mampu berupa paket sembako beras 10 kg.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan sedikit beban warga dan menutupi kebutuhan sehari-harinya,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Selain memberikan bantuan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau ke warga masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah dengan mamtuhi protokol kesehatan, dengan Menjaga jarak, selalu menggunakan masker, berperilaku hidup bersih dan sehat untuk menghindari virus Corona dan memutus Rantai Penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sebanyak 5 (lima) KK warga yang menerima bantuan sembako dari Babinkamtibmas didusun Bontosunggu Desa Bontosunggu.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *