Silaturahmi perdana dengan Gubernur Sulsel, Kakanwil Kemenkumham Sulsel siap bersinergi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar — Di awal masa jabatannya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Harun Sulianto giat melakukan koordinasi dengan berbagai instansi eksternal. Kali ini ia melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang di terima langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan di Jalan Sungai Tangka, Kamis pagi, (11/6).

Harun yang didampingi dengan Kakanwil Jateng yang merupakan Kakanwil sebelumnya dan para Kepala Divisi membicarakan beberapa hal terkait dengan sinergitas dan kerjasama dalam berbagai bidang.

Selain itu, sebagai pejabat baru, ia memperkenalkan diri dan akan mendukung seluruh program Pemerintah Provinsi Sulsel dan siap mengsinergikan dengan tugas dan fungsi Kanwil Sulsel untuk memajukan masyarakat yang ada di wilayah ini.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sulsel menyampaikan akan melakukan sinergi dalam berbagai hal dengan Kanwil Sulsel baik dalam bidang pemasyarakatan, keimigrasian maupun dalam hal pelayanan hukum dan HAM.

“Sinergi seperti ini yang harus di tumbuhkan, kalo bisa pelayanan Kemenkumham hadir di semua kabupaten/kota Provinsi Sulsel,” kata Gubernur Nurdin.

Sebelum menutup pertemuan, Kakanwil meminta kesediaan Gubernur Sulawesi Selatan untuk dapat memberikan arahan dan share pengalaman pengelolan pelayanan publik dengan jajaran Kemenkumham Sulsel melalui media daring.

Gubernur Sulsel menyambut baik hal tersebut dan akan menyiapkan waktu untuk pelaksanaannya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian PH John Batara Manikalo, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, dan Karutan Bantaeng.

 

 

Reporter : Ali Ghugunk/Adpim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *