Bupati Batang lounching Edu Wisata Bukit Hijau Viyata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Bertempat dikolam pemancingan Desa Keputon Blado, Bupati Batang Bapak Dr. H. Wihaji S.Ag.,M.Pd beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Batang meresmikan Wahana Edu Wisata Bukit Hijau Viyata Desa Tumbrep, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (12/6/20).

Peresmian diawali dengan pemotongan rangkaian bunga dan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Batang didampingi Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras.

Guna memeriahkan acara louncing peresmian Edu Wisata Bukit Hijau Viyata diadakan lomba mancing serta Ngopi Bareng bersama TNI, Polri dan Pemda Kab. Batang, namun pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19.

Bupati Batang Wihaji mengapresiasi adanya gagasan yang dihasilkan dalam mengembangkan destinasi wisata Bukit Hijau Viyata milik Ari Anggriawan di Desa Tumbrep Kec. Bandar dengan memanfaatkan potensi yang ada yakni potensi alam.

Menurutnya, dengan bertambahnya obyek wisata di wilayah Kabupaten Batang tentunya akan membantu mendokrak pendapatan daerah juga akan meningkat, selain itu dengan adanya tempat wisata ini juga akan menambah terciptanya peluang usaha bagi masyarakat sekitar, oleh karena itu saya pribadi sangat mendukung, apalagi saya sebagai Bupati tentunya, tambah-tambah mendukung.

Semoga dengan dibukanya Wisata Bukit Hijau Viyata ini, perekonomian warga sekitar akan bertambah membaik,”imbuhnya”

Dalam kegiatan Louncing dihadiri oleh Forkopimda plus, Muspika Se Kab. Batang, Kepala Desa Tumbrep Bapak Muhammad Najib dan para pengikut lomba mancing.

Kegiatan ditutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba mancing oleh Bupati dan anggota Forkopimda Kab. Batang

 

 

Reporter : Irul /Herry

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *