Dandim 0716/Demak terima kunjungan Tim Dalprog Srendam IV Diponegoro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Bertempat di Aula MaKodim 0716/Demak, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol didampingi Kasdim Mayor Inf Kadarusman beserta Staf menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam IV/Diponegoro, Kamis (11/06).

Tim Dalprog dipimpin oleh Pabandya Anev dan Dalprog Srendam IV/Dip Mayor Arm Agung Yuhono, SE, bersama tiga rekanya yaitu Pabanda Anev dan Dalprog Srendam IV/Dip Mayor Czi Jati Priyono, A.Md, Pabandaren Srendam IV/Dip, Mayor Cku Purnomo serta Pabandyajemen Srendam IV/Dip, Mayor Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.

Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol pada saat menerima kunjungan Mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Dalprog Srendam IV/Dip di Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0716/Demak, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI-AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,” tandas Dandim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol.

 

 

Reporter : Aji/Asep

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *