Fraksi Partai Aceh bantu Kursi Roda melalui Waka Yayasan BASAI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lhok Seumawe – Anggota DPRA Dari Partai SIRA Fraksi Partai Aceh membantu Kursi Roda melalui Wakil Ketua Yayasan BASAI kepada Nazaruddin salah seorang masyarakat desa Meunasah Rayek Kareung Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Jumat (12/6).

Nazaruddin (45) warga kurang mampu yang sudah kurang lebih dua tahun mengalami penyakit yang belum diketahui secara medis gejalanya, sehingga Nazaruddin tidak dapat bergerak atau berjalan dengan normal.

Bahkan Delapan bulan terakhir terasa parah seperti lumpuh, Namun demikian tidak membuat Nazaruddin patah semangat, Iya terus berupaya untuk berobat dengan berbagai Macam Cara baik secara medis maupun secara herbal, namun sampai hari ini belum ada tanda tanda kesembuhannya.

Kondisinya sangat memprihatinkan, akibat beban keluarga dan biaya berobat yang hanya semata mata Iya harapkan pada keluarga dan istrinya.

Mengetahui kondisi Nazaruddin yang sedang sakit dan membutuhkan uluran tangan para dermawan , Muslim, ST salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari partai SIRA datang menyerahkan bantuan kursi roda melalui Nurmala Wakil Ketua Barisan Anak Syuhada Aceh Indonesia (BASAI) bersama tim relawan lainnya.

Semoga bantuan ini dapat bermamfaat bagi penerimanya Dan dapat digunakan Nazaruddin untuk beraktifitas secara mandiri dirumah disaat tidak ada yang menjaga mengingat istrinya harus bekerja paruh waktu diluar rumah. Ujar Nurmala

Bantuan ini hanya titipan Dari anggota dewan DPRA Dari Partai SIRA melalui saya, untuk saya Serahkan kepada penerimanya, Dan Alhamdulillah bantuan tersebut sudah saya Serahkan tadi sore. Katanya

Nazaruddin sangat terharu Dan berterima kasih kepada Nurmala Dan bg Muslim yang sudah mau membantu kursi Roda untuk saya, Semoga amal ibadah beliau berkah dan diterima oleh Allah SWT. Ucap Nurmala kepada awak media menirukan Kata Kata Nazaruddin.

Nazaruddin sangat berharap kepada pemerintah dan para dermawan agar mau meringankan beban hidupnya. Katanya kepada Nurmala.

 

 

Reporter :Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *