Ingin lebih dekat dengan rakyat, Babinsa Brumbung lakukan ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Istiyadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama petani di Desa Brumbung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Jum’at (12/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu M Istiyadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan rakyat.

Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh-tokoh pemuda tokoh agama dan juga seluruh lapisan masyarakat sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Tak lupa dalam komsos tersebut Sertu Istiyadi juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19 diantaranya yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, ungkap Babinsa.

 

 

Reporter : Aji/Asep

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *