Laporkan kegiatan TI Rajuk di DAS Sungai Manggar, Beliadi Bayak di Buly

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar — Ketua DPC Gerindra Beltim, Beliadi mengaku sering di Buly di medsos, bahkan sampai ada beberapa orang tidak dikenal datang kerumahnya.

Mereka datang dan menyampaikan aspirasinya dengan nada marah bahkan ada yang hampir terjadi kontak fisik dengan anak anak di Mabes Bonsai milik saya.

Menanggapi hal tersebut Beliadi mengutarakan, terkait TI Rajuk, dalam hal ini saya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, jika memang ada temuan yang saya lihat perlu langsung ditindak, ya saya langsung tindak.

Namun terkait masalah PDAM Gantung dan sungai Manggar, kenapa saya tidak bertindak, karena pertama saya tidak ada alat bukti, kedua pada saat ini masi terjadi wabah corona, jadi saya belum mengambil inisiatif untuk turun ke lapangan begitu juga tim saya.

Lanjut Beliadi, Kemarin diketahui ada yang meninggal di daerah DAS Sungai Manggar di TI rajuk tersebut, barulah saya dapat laporan dengan bukti foto dan videonya.

Kalau untuk kegiatan TI di Sungai Manggar ini setelah tim saya bekerja dan sudah ada bukti yang kami terima dan setelah ada korban nyawa di DAS yang di TI Rajuk tower tersebut, kami simpulkan bahwa kegiatan itu berlangsung sangat dekat dengan kota kabupaten yaitu dengan pusat Pemerintahan.

Di kantor pemerintahan tersebut ada Pol PP, dan lokasi ini berdekatan juga dengan kantor DPRD Beltim, Kantor Polres Beltim, Kantor wartawan LSM penggiat lingkungan.

Maka saya menyimpulkan pelaku kegiatan tersebut kemungkinan sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sangat gagah dan aman tanpa hambatan.

Kalau mereka tidak memiliki izin resmi pastilah kegiatan tersebut tidak akan bisa di lakukan, ujar Ketua Graksi Gerindra Prov Babel.

Terkait hal hal lain yang bersingungan dengan nelayan di Beltim, saya berharap Pemda Beltim hadir sebagai mediator untuk mereka semua agar nantinya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, tegas Beliadi.

 

 

Reporter : Serli Agus/Tarmizi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *