Peringati Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Nunukan, Pemkab gelar Lomba Karaoke Virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Pada tanggal 1 juni 2016, Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM dan Ir. H. Faridil Murad SE.,ST.,MT, dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Kalimantan Utara.

Bulan ini 4 Tahun sudah pasangan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM dan Ir. H. Faridil Murad SE.,ST.,MT, memimpin Kabupaten Nunukan dengan kesan tersendiri.

Bertepatan dengan Ulang Tahun ke-4 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Kabag Humas dan Protokol membuka pendaftaran lomba Karaoke Virtual berhadiah Jutaan Rupiah.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Daerah kabupaten Nunukan, Hasan Basri,S.Ip mengatakan, lomba Karaoke Virtual ini sebagai ungkapan rasa syukur atas 4 (empat) tahun pemerintahan Asmin Laura Hafid dan Faridil Murad.

Kabag Humas Pemkab Nunukan sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Karaoke Virtual, Hasan Basri.S.Ip, saat mempimpin rapat

Lomba Karaoke ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid pada. Senin (15/06/2020), ujar Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Daerah kabupaten Nunukan. Sabtu (13/6).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nunukan, sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Lomba dalam rapat yang dilakukan di Kantor Bupati Nunukan, Jumat (12/06/2020) menyampaikan bahwa persiapan terus dilakukan hingga nantinya siap dilaksanakan pada hari Senin.

Beberapa persiapan antara lain adalah publikasi lomba, pendaftaran, mekanisme penjurian, dan persiapan khusus teknis yang melibatkan Tim IT dari Diskominfotik karena lomba ini akan dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Lomba ini dikelompokkan dalam 2 kategori yaitu, Kategori Umum yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan Kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer yang diperuntukkan bagi Aparatur sipil Negara utusan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan dengan masing masing kategori berhadiah Puluhan Juta Rupiah.

Para peserta rapat Lomba Karoke Virtual Pemkab Nunukan

“Kalau teknisnya tidak terlalu sulit karena peserta bisa mengikutinya dari mana saja melalui perangkat telepon genggamnya, PC atau laptopnya, yang penting ada jaringan Internetnya. Secara detil nanti akan dijelaskan di Technical Meeting,” ujar Hasan Basri yang juga pernah menjabat Kasubag Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Nunukan.

Tidak Alang-Alang Panitia Penyelenggara mengundang sekaligus menunjuk Dewan Juri, 3 juri yang terdiri dari 1 Juri dari Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Nunukan, 1 Juri dengan latar belakang even organizer serta media, dan 1 Juri dari artis (Zaki, Vokalis Patent Band) dari Jakarta, kata Hasan Basri.

Sudah puluhan peserta yang mendaftar dan direncanakan pendaftaran akan dibuka hanya satu hari yakni hari Sabtu dan ditutup pada jam 23.00. Panitia akan melanjutkan kerjanya dengan menginventarisir pendaftar dan mengelompokkan dalam sesi, dan kemudian melakukan Technical Meeting pada hari Minggu (14/06/2020).

”Bagi yang berminat silahkan mendaftar, masih terbuka kesempatan sampai hari ini Sabtu,(13/6) pukul 23.00,” pungkas Hasan Basri.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *