Polres Batang serahkan 20 tempat cuci tangan bantuan dari Kapolres

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Polres Batang memberikan 20 tempat cuci tangan, untuk pencegahan pandemi Covid-19 ke Pondok Modern Tazakka, Jum’at (12/6/2020).

Hal itu dilakukan menindak lanjuti kunjungan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras di Ponpes Modern Tazakka pada (10/2/2020) dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dan persiapan memasuki new normal life di wilayah Kabupaten Batang.

Menurut Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri mengatakan bantuan 20 tempat cuci tangan dari Polres Batang ini untuk Ponpes Modern Tazaka.

“20 Bantuan cuci tangan tersebut untuk digunakan di lingkungan Ponpes Tazakka,” katanya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama dan kepedulian dari Polres Batang dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang.

Pondok Modern Tazakka saat ini sedang mempersiapkan kedatangan santrinya yang dijadwalkan pada akhir bulan Juni secara bertahap dan bergelombang.

Menurut Wakil Pengasuh Tazakka KH. Oyong Sofyan, saat ini puluhan santri yang diwajibkan mukim berada di Tazakka tidak kembali ke rumah orang tuanya selama pandemi Covid-19

“Terima kasih pada Polres Batang yang telah memberikan tempat cuci tangan, Pondok Modern Tazakka memberlakukan “lock down” dan protokol kesehatan secara ketat sejak awal terjadinya pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Irul / Hrry

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *