Akibat hujan deras, Jalan menuju Teropong Laut Muncak amblas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Hujan yang turun mulai hari Jumat, sampai Saptu (13/06/2020) mengakibatkan jalan yang menuju obyek wisata Teropong Laut Muncak amblas.

Kepala Desa Suka Jaya, A. Zaenuri, menjelaskan, selain mengakibatkan amblasnya jalan menuju wisata Teropong Laut laut muncak sepanjang lebih kurang 10 meter, hujan juga mengakibatkan banjir di pemukiman penduduk di Perumahan Suka Jaya Darat dan Laut.

Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Rahmadona K. ST, melihat langsung dampak curah hujan sepanjang dua hari ini mengakibatkan tanah longsor, dan banjir serta rusak nya inprastuktur jalan di beberapa titik di harapkan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya way ratai baik roda dua dan roda empat di himbau agar berhati hati dan was pada dengan licinnya jalan dan longsor sususlan

Aparat Pemkab Pesawaran dibantu satpol PP, Marinir TNI Piabung, Kepolisian serta BPBD dibantu warga masarakat bahu membahu bergotong royong membuka jalan terputus akibat amblasnya jalan serta membersihkan sisa akibat banjir di pemukiman warga.

 

 

Reporter : Deni Pesawaran

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *