Kanit Sabhara Polsek Pulau Sembilan dampingi penyaluran BST Tahap II 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Kanit Sabhara Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Bripka Ishaedi mendampingi kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di 4 Desa di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan penyaluran BST ini merupakan bantuan se-Kecamatan Pulau Sembilan dan disalurkan oleh PT.POS Cabang Sinjai di ke seluruh desa wilayah Kecamatan Pulau Sembilan.

Pendampingan yang dilakukan anggota Polsek Pulau Sembilan ini untuk mengantisipasi adanya ketidakpuasan masyarakat terhadap penyaluran BST yang nantinya bisa mengganggu proses pencairan dan penyaluran BST di wilayah Pulau Sembilan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH menyatakan bahwa “Pengamanan dalam penyaluran BST oleh PT.Pos Cabang Sinjai di wilayah Kecamatan Pulau Sembilan sangat perlu dilakukan, mengingat uang yg dibawa petugas yang menyalurkan tidak sedikit, Untuk itu kami memerintahkan Kanit Sabhara untuk mendampingi sekaligus melakukan pengamanan,” ujarnya.

Kanit Sabhara Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Bripka Ishaedi bersama Babinsa Pulau Persatuan Kopda Akbar mengawal petugas dari PT. Pos Cabang Sinjai hingga selesai. Terakhir penyaluran di Desa Buhung Pitue berlangsung dengan aman dan tertib.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *