Pesona Pantai Gigi Hiu perlu mendapat perhatian pemerintah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Obyek wisata Pantai Gigi Hiu, salah satu obyek wisata yang ada di Tanggamus terletak di Pekon Susuk Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus Bandar lampung. Lokasi dapat ditempuh dengan melalui jalur Darat sejauh 70 Km dari Ibu Kota Propinsi Lampung.

Destinasi Pantai Gigi Hiu memiliki daya tarik tersendiri dengan pesona alam yang masih asri, para wisatawan akan disuguhkan perjalanan dengan pesona alam pegunungan dan alam liar yang masih alami.

Untuk mendukung kemajuan obyek wisata Pesisir Pantai Gigi hiu yang di buka pada tahun1997, Infrastuktur di kecamatan Kelembayan dibangun secara bertahap dan mengedapankan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

Suhendri, salah satu warga Pekon Susuk mencerikan awal mula obyek wisata Gigi Hiu di buka.

Obyek wisata Gigi Hiu dibuka berdasarkan rembuk Pekon Desa Susuk Kecamatan Kelembayan pada Tahun 2016. Berdasarkan rembuk Pekon Desa Susuk, obyek wisata dikelola sepenuhnya oleh masarakat dan menjadi aset Desa Pekon Susuk, beber Suhehdri.

Salah seorang pengunjung yang sempat berbincang bincang dengan kami mengharapkan ada sentuhan dari pemerintah Propinsi khususnya Pemerintah Kabupaten tanggamus terlebih Dinas Pariwisata untuk lebih memberikan perhatian khusus, karena obyek wisata Pantai Gigi Hiu menawarkan pesona Pantai yang menakjupkan, salah satunya karang yang masih alami terbentuk oleh alam sehingga pantai Gigi Hiu berbeda dari pantai yang lain.

 

 

Reporter : Mashuri Yasin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *