Kapolres Sinjai edukasi masyarakat melalui sosialisai penanganan Covid-19 dan New Normal.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel -Percepatan penanganan Covid-19 dan menyambut pelaksanaan New Normal atau tatanan hidup baru ditengah pandemi Covid-19, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melaksanakan sosialisasi penanganan Covid-19 dan New Normal, bertempat diaula Kantor Camat Sinjai Selatan, lingkungan Samaenre, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Senin pagi (15/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Sosial Kab. Sinjai Irfan, S.Sos, Kabag Organisasi dan Tata Laksana Pemda kab. Sinjai Tamsil Binawan. A, S.Stp.,M.Si Camat Sinjai Selatan Agus Salam,S.Stp, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir,SH Plh. Danramil Sinjai selatan Lettu Inf. Tamrin, para pimpinan instansi se- Kec.Sinjai Selatan, para kepala desa/lurah se- Kec. Sinjai Selatan, para ketua BPD se-Kec. Sinjai Selatan, para pendamping desa, para tokoh masy, tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai mengedukasi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini dengan kembali mengingatkan agar seluruh warga masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak serta diharapkan agar seluruh masyarakat taat dan patuh atas anjuran pemerintah, karna ketaatan dan kepatuhan merupakan modal besar untuk memutus mata rantai virus corona di tengah Masyarakat. Ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menyampaikan rencana di berlakukannya New Normal di Kabupaten Sinjai namun bukan berarti bahwa masyarakat tidak di tuntut untuk mematuhi protokol kesehatan akan tetapi pemberlakuan New Normal merupakan kebijakan pemerintah agar aktifitas masyarakat dapat kembali normal dengan tatanan baru dan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Sinjai juga mengapresiasi dan memberikan dukungan moril serta semangat kepada para petugas relawan di Posko Pencegahan Covid-19. Dan berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan. Harapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *