Kapolsek Tompobulu Polres Gowa pantau penyaluran BST di Kantor Kecamatan Tompobulu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH memantau langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada masyarakat miskin atau yang terdampak Covid-19 di kantor Kecamatan Tompobulu. Ahad (14/06/20).

Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tersebut  disalurkan melalui PT. Pos Indonesia Cabang Makassar kepada masyarakat dengan jumlah Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) setiap KK untuk jatah bulan Mei 2020 atau Tahap Ke dua dan sebanyak 202 Kepala Keluarga yang telah di bagi dalam beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Tompobulu untuk menerima BTS tersebut.

Di katakan oleh Kapolsek yang pada saat bersamaan dengan Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE melakukan pemantauan, bahwa kehadirannya dengan personilnya selain melakukan pemantauan juga memastikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh PT. Pos Indonesia dapat berjalan aman dan tanpa kendala apapun.

“Kehadiran kami di sini untuk memastikan kegiatannya dapat berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolsek.

Di sela kegiatannya, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga penerima BST, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak fisik dengan yang lainnya.

Terakhir, Kapolsek mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, telah menempatkan Bhabinkamtibmas dan personil Intelkam untuk melakukan pengamanan dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *