Melalui Video Conference, Kapolsek Bajeng Gowa ikuti acara pelantikan PPS se-Kab. Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH mengikuti acara pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kab. Gowa yang digelar secara virtual atau dari jarak jauh menggunakan aplikasi zoom Cloud Meeting yang dilaksanakan oleh KPU Kab. Gowa, Senin (15/6/2020).

Pelantikan anggota PPS yang berlangsung secara virtual atau dari jarak jauh menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting tersebut, turut disaksikan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta, Ketua KPU Kab. Gowa, Anggota PPS se Kab. Gowa serta Camat se Kab. Gowa.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Kabupaten Gowa akan menyelenggarakan kembali Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Hal ini tentunya merupakan tugas bagi kita semua, seluruh warga Kab.Gowa untuk dapat mensukseskannya, Terlebih bagi saudara yang saat ini dilantik sebagai anggota PPS, Dengan terpilihnya saudara sebagai anggota PPS merupakan salah satu amanah yang dibebankan dengan tugas berat untuk menjalankan tahapan-tahapan pemilihan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Agar dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020 nantinya, Petugas PPS dapat memahami serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar serta tidak ada kesalahan,” kata Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *