Miris, tidak ada perhatian dari pemerintah, warga Sukadana perbaiki jalan rusak secara gotong royong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Berbulan-bulan menunggu perbaikan dari pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang tak kunjung datang, akhirnya warga bergotong royong memperbaiki jalan rusak dan berlubang di Jembatan Jalur Dua Pasar Lama Sukadana, Minggu (14/6/20).

Yunizar, salah satu tokoh masyarakat Pasar Lama Sukadana mengatakan bahwa kegiatan ini atas kepedulian dirinya, yang khawatir jika jalan berlubang ini bisa membahayakan kendaraan yang melintas.

“Karena lubang-lubang ini cukup dalam, sehingga menyulitkan pengendara.Terutama kendaraan besar yang bermuatan berat.Apalagi lubang – lubang ini sudah hampir merata menutupi jalan,” ujar Yunizar.

Yunizar berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur lebih peduli dengan banyaknya jalan rusak,terutama disekitar wilayah pasar Sukadana dan segera memperbaiki jalan tersebut.

“Tentu harapan saya dan masyarakat,semoga jalan yang berlubang di sepanjang jalan dua jalur desa Pasarsukadana supaya di perhatikan dan diperbaiki, karena Sukadana adalah jantungnya Kabupaten Lampung Timur,” harap Yunizar.

Dalam kesempatan itu,Yunizar menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas terutama di jalan desa Pasar Sukadana agar lebih berhati-hati.Pasalnya saat ini hampir sebagian jalan tersebut banyak berlubang dan tergenang air saat hujan.Sehingga penggendara tidak bisa mengetahui adanya lubang yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

 

 

Reporter : MM/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *