Sekaligus kukuhkan PAC Cipondoh dan Karawaci, DPD GSPI Banten gelar halal bihalal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Daerah Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Banten menggelar acara halal bihalal sekaligus pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Cipondoh dan Karawaci.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, acara digelar di Pondok Hanifa Jl. Swadaya Rt.02/Rw.05, No. 333, Reni Jaya Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (14/06/20).

Para peserta acara wajib di tes suhu badannya, menggunakan masker, dan menjaga jarak, sehingga semua anggota GSPI yang ikut dijamin dalam keadaan sehat terbebas dari Covid-19.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum GSPI Eddy Sudiyo S.pd, Ketua DPD Banten Farid Supriyanto S.sos, Sekretaris DPD Banten Yarniati Lase, Bendahara DPD Banten Rita Puspita SE, Ketua DPC kota Tangerang Yarman Lombu, sekretaris DPC kota Tangerang Desta Ndruru, S.kom, MM, Bendahara DPC kota Tangerang Senangi Gulo, serta Pengurus PAC Cipondoh dan Karawaci.

Dalam kesempatan ini Farid Supriyanto S.sos selaku Ketua DPD GSPI Banten menyampaikan bahwa selain halbil, dan Pengukuhan PAC, pertemuan kali ini merupakan kunjungan emosional kita kepada saudara-saudari kita bisa berkumpul makan bersama, saling maaf-memaafkan dan bisa saling kenal satu sama lainnya, walaupun berbeda-beda suku dan agama, tapi kita disatukan di dalam organisasi GSPI, ujarnya.

Saya cukup senang mendapat laporan dari pengurus DPC bahwa telah terbentuknya PAC di dua wilayah yaitu Cipondoh dan Karawaci, itu tidak lepas dari kerja sama DPC dan jajarannya yang telah bekerja keras.

Mudah-mudahan GSPI ini bisa terus berkarya, saling menolong sesama yang dalam kesusahan kalaupun tidak dengan finansial paling tidak kita bisa mendampingi untuk kita bisa arahkan, ungkapnya.

Sementara Eddy Sudiyo S.pd, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kinerja DPC Kota Tangerang yang telah bergerak maju, hingga terbentuknya kepengurusan PAC yang akan kita kukuhkan hari ini, semoga kita semangat trus untuk Indonesia maju, tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan serta penyerahan surat mandat, sambil meneriakan yel yel “GSPI Berkarya untuk Indonesia Maju”.

 

 

Reporter : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *