Serahkan bantuan sembako, Kapolda aceh gelar baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Polda Aceh, Minggu (14/6) menggelar bakti sosial (baksos) di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, dengan membagikan sejumlah bingkisan dan sembako di Desa Meureu Bung Ue dan Lampanah.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.IK.,M.Si, dalam siaran persnya, Minggu (14/6).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil dan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, didampingi Sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, dalam baksos itu menyerahkan bantuan langsung berupa bingkisan dan sembako kepada 20 KK di Desa Meureu Bung Ue dan Lampanah, Kecamatan Indrapuri yang terdampak covid-19, jelas Kabid Humas.

Selain itu, Pejabat Pemerintahan Aceh Besar yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar, Wakapolres Aceh Besar,Camat Indrapuri beserta staf, Para Koramil se-Aceh Besar, Para Bhabinkamtibmas Polres Aceh Besar dan Para Babinsa Koramil se-Aceh Besar, kata Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, Kapolda bersama Pejabat Polda Aceh dan Pejabat lainnya, sebelum memulai baksos itu mengawali dengan apel bersama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk 479 KK yang dibagi kepada masyarakat dalam 11 desa di Kecamatan Indrapuri.

Dalam apel itu, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Aceh Besar yang selalu bergandeng tangan bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di daerah itu, kata Kabid Humas.

Kapolda bersama rombongan saat melakukan baksos di Kecamatan Indrapuri sempat melalui jembatan gantung dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk bisa sampai ke lokasi baksos di Desa Meureu Bung Ue dan Lampanah, sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh bersama rombongan seusai shalat zhuhur berjamaah di Masjid Tuha Indrapuri, kemudian bergerak kembali Ke Banda Aceh, kata Kabid Humas.

Kegiatan baksos Kapolda Aceh bersama rombongan di Kecamatan Indrapuri berlangsung mulai dari pukul 11.30 wib hingga 13.35 wib, kata Kabid Humas lagi.

 

 

Reporter : Indra/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *