Tangkal berita Hoax, Bhabinkamtibmas Cambayya gelar rakor Tiga Pilar bersama Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Akibat pemberitaan yang tidak jelas, merebak aksi penolakan Rafid Test diwarga Masyarakat. Guna membahas issu akan dilaksanakannya Rafid Test Covid 19 di pemukiman Warga, Sabtu malam, (13/06/2020) dilaksankan rapat kordinasi (rakor) Tiga Pilar Kelurahan Cambayya.

Rakor Tiga Pilar Kelurahan Cambayya dihadiri Camat Ujung Tanah Andi Unru, Bhabinkamtimas dan Babinsa serta para Ketua RW dan RT se-Kelurahan Cambayya yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan.

” Tidak ada pemeriksaan Rafid Test Covid 19 di pemukiman penduduk oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Patingalloang, itu berita tidak benar,” ungkap Camat Ujung Tanah Andi Unru.

Sementara itu menurut Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar AIPDA Jusmas s menyampaikan bahwa jangan cepat percaya berita berita yang tidak jelas asal usulnya atau berita Hoax yang membuat warga masyarakat merasa takut atau resah di masa pandemi virus Covid 19. kalau ada issu atau berita yang belum jelas tolong sampaikan atau tanyakan ke Bapak Lurah, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa,” ujar Bhabinkamtibmas Cambayya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *