Warga Asahan meninggal akibat tergelincir saat berwisata ke Goa Sigalapang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, .Asahan – Satu orang warga bernama Halim Azril Sinaga, 24, warga Dusun 7 B Simpang Empat, Kec. Simpang Empat, Kab. Asahan meninggal dunia akibat tergelincir saat berwisata bersama teman temanya ke Goa Sigalapang diDesa Meranti Utara, Kec. Pintu Pohan, Kab. Toba, pukul 14.00 wib, Minggu (14/06/2020).

Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya, SIk melalui Kabag Humas Polres Toba, Aiptu Khairuddin melalui siaran persnya membenarkan adanya seorang pengunjung yang meninggal di Goa Sigalapang.

Berdasarkan keterangan Khairuddin, kejadian berawal saat korban bersama 10 orang temannya dari Asahan datang untuk berwisata ke Goa Sigalapang sekira pukul 10.30 WIB.

Tiba di lokasi, sekira pukul 12.00 WIB, mereka memesan pondok tempat duduk untuk beristirahat. Pukul 14.00 WIB, mereka memesan 1 rakit yg terbuat dari bambu untuk masuk ke dalam gua.

“Sebelum masuk ke dalam goa, korban bersama teman temannya mandi di seputaran pemesanan rakit. Tiba tiba korban menaiki tebing untuk terjun melompat ke dalam sungai. Naas, sesampainya di atas tebing, korban terpeleset dan masuk ke dalam sungai,” papar Khairuddin.

Sesaat, teman-teman korban berupaya menolong. Korban ditarik dari dasar sungai, sekira 6 menit lamanya korban berhasil ditarik. Teman teman korban berupaya memberikan pertolongan pertama. Korbanpun langsung dibawa ke Puskesmas Bandar Pulo. Setibanya di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Korban langsung dibawa ke rumah duka dan di kebumikan, Senin pagi (15/06/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

 

Reporter : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *