Antisipasi gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Galut kembali gelar Patroli Biru, ini pesannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Personil Polsek Galesong Utara Polres Takalar melalui Aipda Suaib selaku Kspkt pimpin giat Patroli Biru (Blue light) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Galesong Utara. Senin (15/6/2020) sekitar Pukul 00.30 Wita.

Dikatakan Aipda Suaib, Kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara mobile dan stasioner ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan utamanya di keramaian malam.

“Dimana masih ada warga masyarakat yang beraktifitas, dengan memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Dalam pelaksanaan giat patroli ini juga kami selaku KSPKT yang bertugas di Polsek Galut sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi program new normal, menyampaikan kepada warga, agar dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari selalu menjaga jarak, selalu mengenakan masker, sesering mungkin mencuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktifitas serta senantiasa berperilaku hidup sehat,” imbuh Brigpol Muhfti saat sosialisasikan Program New Normal kepada masyarakat.

Sosialisasi ini bertujuan guna mendukung pencegahan mewabahnya virus covid-19 untuk masuk di wilayah Takalar, khusunya di Galesong Utara. Adapun rute maupun sasaran giat Patroli Biru diantaranya adalah sepanjang Jalan Poros Galesong Utara, Kecamatan Galesong Utara dan pemukiman Warga. Dan dari rangkaian kegiatan patroli tersebut tidak didapatkan terjadinya gangguan keamanan.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *