Cegah terjadi pengambilan paksa Jenazah Covid-19, Personel Polsek Wajo lakukan pengamanan ketat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Maraknya kejadian kasus pengambilan paksa jenazah pasien Covid-19 di sejumlah Rumah Sakit di Makassar, Personel Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar siagakan personel untuk mengamankan proses pemberangkatan jenazah pasien Covid-19 pada Rumah Sakit di wilayah Hukum Polsek Wajo Makassar, Senin (15/06/2020).

Penempatan personel guna mencegah terjadinya kembali pengambilan jenazah secara paksa oleh masyarakat Karena ini bisa berdampak pada penyebaran Covid-19 ke orang yang lain.

Mewakili Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolsek Wajo mengatakan,”Untuk dipahami oleh masyarakat bahwa prosedur itu untuk melindungi kepentingan bersama masyarakat, Polri dalam hal ini tidak akan membiarkan tindakan dan aksi penjemputan paksa terhadap jenazah yang terpapar Covid-19 terjadi lagi. Maka untuk mengantisipasi terjadinya Hal yang serupa, personel TNI-POLRI dan Tim Gugus akan disiagakan untuk melakukan pengamanan dan akan memberikan tindak tegas kepada oknum yang menghalang-halangi atau melakukan pengambilan paksa Jenasah berstatus Covid-19,” ujarnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *