Kasat Binmas Polres Takalar bersama Kapolsek Galut kunjungi Kampung Tangguh Nusantara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kasat Binmas Polres Takalar Kompol Mugi Rohman Bersama Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, dan rombongannya melakukan kegiatan kunjungan persiapan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako. yang bertempat di Desa Bontokadopepe, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Selasa (16/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Pjs Kades Bontokaddopepe M. Harahap, S.Pd. bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Husnul Akib, dan Babinsa Serda Rapiuddin menerima langsung pihak rombongan dari Kasat Binmas Polres Takalar dan Kapolsek Galut.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, disela-sela kegiatannya bersama Kasat Binmas Polres Takalar mengatakan kegiatan ini sebagai kunjungan tindak lanjut dari persiapan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako di Desa Bontokadopepe.

“Kunjungan kami ini bagian tindak lanjut dari persiapan Kampung Tangguh Nusantara yang ditempatkan di Desa Bontokadopepe, dengan meninjau posko pemeriksaan/check poin desa, pos kamling, posko induk pencegahan dan penanganan virus covid 19 Desa Bontokaddopepe,” ujar Kapolsek AKP Aris Sumarsono.

Selain itu, kami juga meninjau langsung program ketahanan pangan Desa Bontokaddopepe antara lain, program menampung air dan pengelolaan sampah organik sistem sumur biopori, penanaman sayuran sistem hidroponik, penanaman padi dan budidaya ikan koi sistem mina padi,” pungkas Kapolsek Galut.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *