Nurdin Abdullah ajak kaum Milenial bersatu lawan Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel  – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengajak seluruh kaum milenial bersatu melawan Covid-19. Ajakan tersebut disampaikan langsung Nurdin Abdullah pada momentum “Deklarasi Gerakan Milenial Makassar Melawan Covid-19.”

Selain Nurdin Abdullah, hadir pada acara tersebut Pj Walikota Makassar Prof Yusran Yusuf, Perwakilan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat M Arief Rosyid Hasan, dan dr Tirta Mandira Hudhi.

Nurdin Abdullah meyakini, prediksi Indonesia akan masuk jajaran negara terkuat, rupanya sangat didukung dengan kekuatan para kaum milenial. Pada kesempatan ini, ia memberikan semangat kepada para kaum milenial agar bisa bersatu melawan Covid-19.

dr Tirta Mandira Hudhi

“Saat ini sudah menunjukkan tanda-tanda yang sangat baik. Saatnya kaum milenial bersatu melawan Covid-19,” ujar Nurdin Abdullah, di Makassar, Senin malam, 15 Juni 2020.

Ia mengaku tidak ingin berbicara banyak bagaimana perkembangan Covid-19 di Sulsel. Disamping kasus yang nampak naik terus, namun juga dilihat bagaimana tingkat kesembuhan, tingkat kesehatan dan berapa yang dirawat saat ini.

“Saya kira itu orang-orang epidemologi yang bisa berbicara. Kalau kami secara kebijakan saja, tapi saya ingin sampaikan pada forum yang sangat baik ini bahwa saya senang sekali pembahasannya kita bersatu untuk melawan Covid-19 ini,” jelasnya.

Pj Walikota Makassar Prof Yusran Yusuf,

Sementara itu, dr Tirta Mandira Hudhi menjelaskan bagaimana kaum milenial terus bersuara untuk menyampaikan sebuah kebenaran dengan berbagai tantangan, bahkan hujatan.

“Kita putuskan untuk bersuara, meski itu beresiko untuk kita, tapi kita tahu kita berjuang untuk kebenaran dan mengharuskan untuk kita bersatu disini. Untuk itu dibutuhkan semangat untuk memperjuangkan hidup,” tegasnya.

“Saya tetap di sini, saya tidak perduli dengan hujatan. Saya tetap istiqamah apapun resikonya kita tetap sepakat untuk melawan Covid,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ali Ghugunk/AdPim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *