Pastikan sudah terkucur dengan tepat, Kadinsos Pandeglang terjun langsung pantau bantuan dari Pemkab

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten РMemastikan sudah tersalurkannya bantuan dari Pemkab Pandeglang melalui Dinsos kepada masyarakat, Kadinsos Kabupaten Pandeglang H. Nuriah, S.KM, M.Si terjun langsung ke Kp. Tegal Jambu, Rt 002/Rw 02, Desa Pagelaran, Kabupaten Pandeglang  Banten. Selasa (16/06/2020).

Dilokasi rumah warga yang sudah dibangun kembali akibat kebakaran, Kadinsos Pandeglang, turun langsung untuk memastikan bahwa warga sudah menerima sumbangan dari Pemkab Pandeglang untuk 4 Rumah yang satu rumah masing-masing menerima Rp. 5.000.000.-

H. Nuriah, S.KM, M.Si ke Mitrapol.com menerangkan bahwa dirinya terjun langsung ke lokasi rumah warga korban kebakaran untuk memastikan sudah terkucurnya bantuan dari Pemkab Pandeglang melalui Dinsos Pandeglang ini.

Yah bapak lihat langsungkan ! papar Nuriah, saya secara diam-diam tanpa diketahui TKSK Kecamatan Pagelaran untuk memastikan bahwa bantuan dari Pemkab Pandeglang sudah diterima warga dan alhamdullilah warga sangat berterimakasih karena sudah diterimanya bantuan tersebut sejumlah Rp.5.000.000 per satu rumah dan keempat rumah masing-masingmenerimanya, tambahnya.

Jadi Kami dari Pemkab Pandeglang untuk Bansos yang diberikan kepada warga terjadi adanya porongan-potongan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Memang prosesnya lumayan lama, dikarenakan banyaknya pengajuan dari warga lain yang ada di Kabupaten Pandeglang, bukan kami melalaikannya tapi semua akan tetapkan dikucurkan sesuai kriteria.

Dilokasi yang sama Wawan selaku salah satu warga yang rumahnya hangus di lalap si Jago Merah beberapa tahun lalu ke Mitrapol.com mengucapkan banyak terimaksih terhadap Pemkab Pandeglang yang sudah mengucurkan anggaran sejumlah Rp.5.000.000 dan atas kunjungan dari Kadinsos Pandeglang untuk memantau langsung kondisi kami yang sekarang.

Wawan menambahkan memang prosesnya lama, tapi kami sudah menerimanya,dan utuh sejumlah Rp. 5.000.000. Kami korban kebakaran ada empat rumah semuanya bareng menerimanya.

Kami sudah merasakannya, kami sangat berterimakasih banyak terhadap Pemkab Pandeglang melalui Dinsos Pandeglang kami yang terkena musibah kebakaran beberapa tahun lalu dan sudah mendapatkanperhatian, tutupnya.

 

 

Reporter : R. Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *