Persiapan Pilkada 2020, Danramil 1408-08/Mks hadiri pelantikan PPS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Ketua Komsioner KPU Kota Makassar Faridl Wadji SH, melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec. Makassar. Selasa (16/6) di halaman Kantor Kec. Makassar.

PPS Kec. Makassar dilantik dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Camat Makasaar, Andi Ardhi R Sulham.,S.STP.,M.Si, Danramil 1408-08/Mks Mayor Inf Hatta, Kapolsek Mks Kompol Kodrat Muh Hartanto S.IK, Sekcam Kec. Makassar, Reskiyanto, STP, Sekretaris KPU Kota Makassar, Asrar Marlang SH.M.Si, Ketua Panwascam Kec. Makassar dan Anggota PPS se-Kec Makassar.

Dalam sambutan Ketua KPU Kota Makassar M. Farid Wajdi menyampaikan bahwa saat ini kita akan melakukan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar dalam suasana Covid 19, namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan alat pellindung diri (APD) .

Selaku penyelenggara akan melaksanakan sesuai protokol kesehatan dan saya berharap para panitia pemungutan suara meyakinkan masyarakat untuk tetap ikut memilih dalam pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

Kita berharap KPU Kota Makassar, Panwascam, PPK dan PPS membangun sinergitas demi kelancaran pelaksanaan pemilihan.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *