Polres Sinjai laksanakan penilaian lomba Balla Ewako Covid-19 di Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Satuan Binmas Polres Sinjai melaksanakan lomba penilaian Balla ewako Covid-19 Tingkat Desa di Kabupaten Sinjai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 bertempat di Posko Covid-19 di Dusun Passahakue Desa Passimarannu Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin (15/06/2020).

Adapun Penilaian Posko Balla Ewako Covid – 19 tersebut dilakukan oleh tim penilai Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Bakhtiar dan anggota satuan Binmas Polres Sinjai.

Kegiatan lomba Posko Balla Ewako Covid-19 tersebut di hadiri oleh, Babinsa Serda Idris, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Briptu Wahyudin dan Relawan Covid-19 Desa Passimarannu.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar Mengatakan bahwa kegiatan lomba posko Balla Ewako Covid-19 tingkat Desa di Kabupaten Sinjai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah memberi semangat kepada petugas posko relawan Covid-19 di Desa sebagai garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, ungkapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *