Polsek Ujung Tanah salurkan bantuan Beras Kapolri tahap II

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel –  Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim secara simbolis menyerahkan bantuan beras tahap 2 kepada Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong di Pelataran Prasasti Gong jalan Wr. Supratman .

Bantuan beras Polri ini nantinya akan dibagikan kepada warga Masyarakat kurang mampu di Kec. Ujung Tanah Kota Makassar yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah maupun dari Dinas Sosial sebagai bentuk Bakti Sosial Polri dalam rangka “Polri Peduli Covid-19”.

“Untuk Kecamatan Ujung Tanah mendapat 5. 210 kilo beras dengan perincian @ tiap karung berisi 10 kg = 521 karung untuk dibagikan atau disalurkan kepada 521 Kepala Keluarga ” Ungkap Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong saat dihubungi awak media, Selasa (16/06/2020)

Diketahui, bahwa untuk Polsek Ujung Tanah membawahi 2 (dua) Kecamatan yakni Kec. Ujung Tanah yang terdiri dari 9 (sembilan) Kelurahan dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang terdiri dari 3 (tiga) Kelurahan ” jelas AKP Ridwan Saenong.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *