Risih dengan kabar dugaan pencabulan yang dialami warganya, Kades Genteng Wetan siap tanggung biaya Visum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyuwangi – Makin ramainya kabar kasus dugaan pencabulan yang terjadi di wilayah Genteng wetan, H. Sukri selaku kepala desa Genteng Wetan merasa risih.

Ditemui wartawan pada Senin (15/6/2020) malam di Balai Desa Genteng wetan, H. Sukri mengatakan siap menanggung biaya visum korban agar bisa segera diketahui apakah benar telah terjadi tindak pencabulan yang dialami oleh korban.

Dalam kesempatan tersebut Kades Genteng wetan H. Sukri menyatakan bahwa ibu korban sempat menolak datang ke Polsek Genteng guna dilakukan pemeriksaan dengan alasan tidak punya biaya untuk visum.

“Saya sempat bertanya langsung pada warga yang diduga sebagai pelakunya mas, hanya saja dia mengaku tidak melakukan pencabulan dan hanya memegang-megang saja,” ungkap Sukri.

Menyikapi makin ramainya kabar pencabulan yang di duga dialami warganya ini sebagai Kades H. Sukri merasa risih,”Makanya saya sudah telpon ke Polsek Genteng agar besok dilakukan visum kepada korban, saya juga siap membiayai visum tersebut supaya segera diketahui fakta yang sebenarnya dan tidak terus menjadi polemik ditengah-tengah warga masyarakat dan nama baik desa Genteng Wetan bisa kembali pulih,” jelasnya.

Seperti yang telah diberitakan oleh beberapa media cetak dan online sebelumnya, jika Cempluk siswi kelas 3 SD warga Genteng wetan di duga telah menjadi korban dugaan pencabulan yang dilakukan oleh pacar ibu kandungnya.

 

 

Reporter : Adi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *