Salut, Jelang HUT Bhayangkara ke – 74, Polsek Cisauk kerahkan personel bersihkan tempat ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Menjelang HUT Bhayangkara Ke – 74 Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan menggelar bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah.

Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu melalui Kasi Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto menyampaikan kegiatan hari ini adalah bakti religi Polri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh tanah air.

“Personel Polsek Cisauk laksanakan bakti religi di tempat ibadah Masjid Nurul Islam Kp. Sari Mulya Kel. Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan,” jelas Kasi Humas Polsek Cisauk saat berada di lokasi bakti religi, Selasa (16/06/2020).

Kasi Humas Polsek Cisauk menambahkan kegiatan bakti Religi serentak hari ini juga adalah untuk memberikan sumbangsih, kepedulian dalam rangka menciptakan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah, Serta bentuk kebersamaan antara masyarakat dengan Polri.

“Selain Bakti Religi, kegiatan hari ini juga sekaligus melaksanakan Pengecekan lokasi Kampung Tangguh Jawara Tangsel yang mana kegiatan ini pun nantinya akan Launching pada tanggal 1 Juli 2020 bertepatan dengan Hari jadi Bhayangkara ke 74,” Pungkas Kasi Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *