Truk Tronton pengangkut Semen di lalap si Jago Merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Sebuah truk tronton bernopol H 1651 DS Warna Putih terbakar di depan gudang semen sekawan niaga jaya Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Kebakaram terjadi diduga korsleting listrik di Kabin truk tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kapolsek Tulis Polres Batang AKP Gumana mengatakan, kronologi kejadian sekira pukul 20.00 WIB. Pengemudi memanasi truk, karena sudah 3 hari berada di Gudang Semen sekawan niaga jaya Desa Tegalsari.

“Dirasa sudah cukup untuk memanaskan mesin, pengemudi mematikan mesin tersebut lalu truk ditinggal dan pengemudi pergi ke warung depan Gudang,” kata Kapolsek Tulis AKP Gumana pada Selasa (16/6/2020) pagi.

Sesampainya di warung, lanjut Kapolsek, pengemudi hendak mengambil dompet dalam saku celana ternyata dompet tidak ada karena tertinggal di dalam kabin.

“Pengemudi kembali ke truknya, ternyata didalam kabin terdapat asap yang sudah mengepul, kemudian Pengemudi berusaha memadamkan dan meminta pertolongan kepada penjaga dan warga sekitar untuk memanggil pemadam kebakaran,” jelas Kapolsek.

Mendapat laporan dari warga petugas Polsek Tulis yang dipimpin oleh Kapolsek langsung mendatangi TKP dan bersama-sama dengan warga dan pemadam kebakaran membantu memadamkan Api.

“Tidak lama berselang api berhasil dipadamkan, tidak korban jiwa hanya kerugian materiil ditaksir kurang lebih Rp. 200 juta,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Irul / Herry

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *