Usai laksanakan Shalat Subuh berjamaah, Kapolsek Bajeng Gowa serahkan bantuan Sabun Cuci Tangan ke Pengurus Mesjid Taqwa Pammase

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, melaksanakan Shalat Subuh diMesjid Taqwa di Dusun Pammase Desa Tangkebajeng Kec. Bajeng Kab.gowa, Selasa (16/6/2020) Pagi.

Setelah pelaksanaan shalat Subuh, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek mengajak warganya agar tetap mengikuti himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan dan pencegahan virus Corona.

“Agar para jamaah yang ingin masuk ke dalam mesjid, agar menggunakan masker atau penutup mulut, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau dengan menggunakan hand sanitizer.

Ia juga mengajak kepada seluruh Jamaah, agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajeng khususnya Desa Tangkebajeng, serta menciptakan suasana damai, sejuk dan aman menjelang Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020.

Di akhir kegiatan, Kapolsek memberi bantuan sabun cuci tangan kepada pengurus Mesjid, agar nanti jamaah dan masyarakat yang mau beribadah ke mesjid ini, bisa terlebih dahulu mencuci tangan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” harap kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *