Dalam kurun 3 Bulan, Polres Pesawaran berhasil ungkap 41 kasus tindak pidana kejahatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Jajaran Polres Pesawaran dalam 3 Bulan terakhir ini berhasil mengungkap 41 kasus tindak pidana kejahatan Narkotika dan tindak pidana biasa.

Hal ini disampaikan pada konfrensi Pers ungkap kasus di halaman Polres Pesawaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo didampingi Wakapolres Kompol Ujang Supriyanto, SE, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, serta jajarannya. Selasa (16/06/2020).

Dari Bulan Maret hingga Mei 2020, Satuan Narkoba Polres Pesawaran berhasil mengungkap kasus tindak pidana di 20 Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan menangkap pelaku pemakai dan pengedar sebanyak 25 orang tersangka dengan barang bukti jenis sabu-sabu sebanyak 84,3 Gram dan 73 butir jenis extasy dengan penangkapan dan pengungkan terbanyak di kecamatan Gedong Tataan.

Selama bulan April sampai Juni 2020 jajaran Satuan Reskrim Polres Pesawaran mengungkap kasus pencurian dan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, serta pembunuhan. Polres pesawaran telah mengamakan tersangka dengan berikut barang buktiguna di proses lebih lanjut.

Kapolres Pesawaran dalam kesempatan ini mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pesawaran serta menghimbau kepada orang tua agar senantiasa mengawasi dan memonitor kegiatan putra-putrinya ketika berada di luar sehingga orang tua dapat dapat mencegah putra-putrinya terhindar dari pergaulan bebas serta terhindar dari aksi kejahatan apa lagi sampai terkontaminasi dengan narkoba, ucap Kapolres Pesawaran.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *