Dipenuhi generasi muda visioner yang berenergi Pancasila, EKI siap isi masa depan Indonesia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Energi Kita Indonesia (EKI) membuat aplikasi bernama “INTAN” (Indonesia Bertahan), aplikasi Intan adalah sebuah aplikasi yang akan mengetahui siapa-siapa yang ada disekeliling kita yang jadi ODP.

EKI bekerja sama dengan PMI dan juga FKM Fakultas Kesehatan Masyarakat di seluruh Kampus Indonesia, mereka sedang berembug membentuk Protokol Kesehatan. EKI akan bekerjasama dengan PMI dan FKM di seluruh Indonesia mereka akan menjadi Surveyor untuk aplikasi Intan.

“Dengan menggunakan aplikasi Intan, jika masyarakat menggunakan aplikasi ini kita seakan hidup seperti new normal tools kita bisa mengetahui disekeliling kita bahwa mana yang ODP dan PDP dan sekarang yang sedang terjadi misal Orang Tanpa Gejala covid-19,” jelas Satrio Wibowo yang pernah mendaptkan Beasiswa dari Petronas dengan memperoleh Golden Studi Award, saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham, di Jakarta, Senin 15 Juni 2020.

“Ini merupakan hasil karya anak anak muda milenia yang ada di dalam EKI saat ini, mereka adalah pemikir-pemikir muda dalam energi Kita yaitu Energi Pancasila, Energi Kita adalah perusahaan yang berkembang dalam dunia tekhnologi terutama satelit riset yang mengetahui dimana sumber daya mineral berada di negeri kita dan selenium Water untuk ketahananan Kesehatan tubuh Manusia,yang semua dikelola oleh anak anak muda yang berjiwa Future Ready,” ungkap Satrio.

Energi Kita satu perusahaan bergerak dalam Tehnologi yang didalamnya terisi oleh anak anak muda genius dengan visi visioner dalam membangun Bangsa ini mengisi masa depannya yang berjiwa patriot, EKI harus menjadi Bagian penting di negeri ini untuk energi baru dan terbarukan yang sedang dikembangkan di era Indonesia maju.

“Misi EKI sendiri yaitu mempersiapkan SDM Indonesia dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan bagi generasi muda untuk Future Ready siap Menghadapi masa depan ,karena seluruh Bisnis ,seluruh negara di dunia ini yang sedang berusaha hidup beradaptasi atau berdamai dengan Covid -19,” tegas Satrio.

“Membawa bangsa indonesia terutama anak anak muda ,untuk hijrah seperti Jembatan emasnya Bung Karno , membawa negeri ini menjadi mercusuar dunia seperti cita cita bapak Bangsa kita Ir,Soekarno nah ini dipimpin anak anak muda melenial ,kita lebih flexsibel , to the point,kita lebih tidak suka cara cara birokrasi yang ribet tapi kita selalu taat akan aturan.”

“Misi tahun pertama kami, mepersiapkan untuk tenaga medis dengan APD alat pelindung diri yang punya kwalitas baik,kita berkolaborasi dengan UMKM dan Koperasi para dokter, transparansi dari sistem keuntungan ,siap juga di audit secara publik. Kami ingin tunjukkan trasnparansi dan akuntanbilitas secara IT sistem.”

EKI memberikan sumbangan semangat dengan menyumbangkan dua buah lagu yang baru dirilis perusahaan kami “Energi Pancasila” dan “Mukhasabah diri” karena kita ketahui dibulan juni ini merupakan bulannya Bung Karno yaitu bulannya kelahiran Ir, Soekarno dan Pancasila, kita akan membumikan Pancasila pada generai generasi melenial dan diri kami.

EKI memberikan sumbangan semangat untuk masyarakat, disini kami tidak hanya mencari keuntungan, profit, kita ingin Pacasila menjadi energi kita melenial, yang terdiri dari sosio nasionalisem, sosio demokrat, dan Ketuhanan, kita selalu menjunjung tinggi eka sila kita yang diperas menjadi gotong royong inilah yang kita junjung bersama, untuk keuntungan profit kita harus dan bangga mempunyai profit atau keuntungan untuk menjadi kaya agar dapat menolong sesama agar keadilan sosial tercipta,dengan cara transparansi IT Sistem.

Kami percaya gabungan antara Iptek dan Imtaq, Iman dan Taqwa kami percaya akan menciptakan generasi baru yang akan menjadi jembatan emas yang diinginkan Founding Father Bangsa indonesia yaitu Ir.Soekarno, pungkas Satrio Wibowo selaku CEO EKI.

 

 

Reporter : Fauzi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *