Hari Bhayangkara ke-74, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon lepas tim penyaluran paket sembako bantuan Polresta Cirebon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Arh. Adhi Kurniawan, S.E., M.Han., didampingi oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., dan dihadiri PJU Polresta Cirebon serta Personil Polresta Cirebon melepas keberangkatan penyaluran ribuan Paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang bertempat di Mapolresta Cirebon. Rabu (17/06/2020).

Bantuan paket sembako tersebut akan dibagikan oleh Personil Polresta Cirebon kepada masyarakat Kabupaten Cirebon di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh, S.H., mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Kasubbag Humas IPTU M. Soleh, SH, menambahkan, Penyaluran sembako ini akan dibagi menjadi 2 tahap yaitu tahap 1 sebanyak 1010 paket sembako yang dibagikan hari ini, Rabu (17/06/2020) dan tahap 2 akan dibagikan pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang.

“Pembagian sembako dibagi 2 tahap yaitu hari ini dan tanggal 26 juni 2020 mendatang” tambah Kasubbag Humas.

 

 

Reporter : Darto/hms

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *