Kapolres Takalar cek kesiapan Posko Balla Ewako di Kelurahan Canrego

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (17/6).

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., bersama Kabag Ops Polres Takalar AKBP B. Dg Mangitung, Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., dan PJU Polres Takalar yang disambut langsung oleh Kepala Kelurahan Canrego Andi Jemma, S.E., dan Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E.

Kunjungan Kapolres Takalar tersebut guna meninjau langsung kesiapan Posko Balla Ewako Kelurahan Canrego dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 untuk mengikuti perlombaan Posko Balla Ewako Tingkat Polres Takalar, yang nantinya pemenangnya akan mewakili Polres Takalar di Tingkat Polda Sulsel.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU Polres Takalar mengecek kesiapan sarana dan prasarana Posko Balla Ewako seperti administrasi (panel data yang meliputi jumlah warga, kasus Covid 19, warga usia 50 tahun keatas, warga kurang mampu, penyaluran bansos ), ruang isolasi, tempat ibadah, lumbung ketahanan pangan, posko kesehatan, pos tanggap Covid 19 dan portal keluar masuk di lokasi posko tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E., mengatakan bahwa “Selain untuk perlombaan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74, posko Balla Ewako yang sudah dibentuk ini diharapkan betul-betul dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk warga dalam penanganan pencegahan penularan virus Covid 19 sebagai upaya menyongsong New Normal Pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar,” tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *