Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh kunjungi kediaman Ketua Persatuan Aceh Serantau

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persatuan Aceh Serantau (PAS), menyambut kedatangan Ketua Badan Penghubung pemerintah Aceh (BPPA), di kediaman PAS, dan disambut langsung oleh Ketua Umum PAS Akhyar Kamil SH, Selasa (16/06/20).

Pertemuan pertama kalinya bagi kedua tokoh masyarakat Aceh ini cukup menarik, yang sebelumnya pernah di jadwalkan dan masing-masing sibuk akhirnya gagal dan pada hari ini bisa ketemu.

Almuniza Kamal SSTP MSi, selaku kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), kedatangannya kediaman PAS selain Silahturahmi, juga membawa sedikit Bantuan Perlengkapan sholat ada AL-QUR’AN, Sajadah, Sarung, Baju Koko, untuk bisa di bagikan kejamaah atau untuk fasilitas mushola, sedikit Banyaknya mudah-mudahan Bisa bermanfaat, ungkapnya.

Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil SH, dan jajarannya menyambut baik kedatangan Kepala BPPA Almuniza Kamal SSTP MSi, dengan didatangin oleh seorang pejabat pemerintah Aceh dikediamannya ketua PAS, dan Berterimakasih atas apa yang di berikan kepada PAS semoga Allah yang akan membalasnya, tandasnya.

Sebelumnya dikediaman PAS Berbincang-Bincang tentang masa depan Masyarakat Aceh di perantauan sambil makan Bareng setelahnya, Akhyar Kamil mengajak Almuniza Kamal SSTP MSi, ke Musholla Meunasah Aceh Serantau sembari menyerahkan Bantuan.

Kebetulan Musholla Meunasah Aceh Serantau (musholla PAS), letaknya tidak jauh dengan kediaman ketua PAS. Pertemuan ini di akhiri dengan berkeliling di sekitar musholla dan diakhiri dengan foto bersama dengan pengurus musholla.

 

 

Reporter : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *