Kepedulian Sat Lantas Polres Simeulue dalam cegah Covid-19 di Masa New Normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Gencar..? Aksi Sat Lantas Polres Simeulue yang terus berada ditengah keramaian Masyarakat, untuk lakukan Aksi Sosialisasi dan terus menerus memberikan Himbauan dengan papan himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Simeulue. Selasa (16/6/2020).

Atas perintah dan harapan Pimpinan dengan sigap dengan penuh kesadaran Kegiatan tersebut terus dilakukan demi untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat untuk terus mencegah Penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di masa New Normal.

Kegiatan tersebut dengan sasaran Masyarakat Kabupaten Simeulue yang berada ditempat tempat Umum seperti Pasar Ikan, para pedagang, Pertokowan, Mini market, Warung Kopi, pengendara, jalan Raya di Kepulauan Simeulue Aceh.

AIPDA Hendra Maulana

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK., yang diwakili oleh Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto melalui AIPDA Hendra Maulana kepada Paur Humas dan sejumlah Awak media dilokasi menjelaskan,” Kegiatan ini akan terus Kami Lakukan. Itu semua kami Lakukan dengan tujuan demi untuk Keselamatan dan kesehatan Masyarakat di Kabupaten Simeulue yang kami cintai ini,” jelas Hendra Maulana,

“Lanjudnya, ditempat – tempat Umum, jalan Raya Kami dari Satlantas Polres Simeulue terus mengkampanyekan tiga belas protokol kesehatan dimasa new Normal ini, memberikan himbauan kepada masyarakat dengan memegang papan himbauan yang masing masing bertuliskan protokol kesehatan menuju new normal, Selalu gunakan masker, Jaga jarak, dan hidup bersih dengan tujuan membangun kesadaran publik dan guna sekaligus mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan new normal kepada masyarakat.

“Mudah mudahan nantinya masyarakat perlahan kesadarannya terbangun,” ungkap AIPDA Hendra Maulana.

Pantauan Awak Media dan Paur humas di Lapangan, Masyarakat mengaku dan Apresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh bapak-bapak Polisi Lalu Lintas, demi untuk kebaikan masyarakat Pulau Simeulue.

 

 

Reporter : Hendra M.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *