Peduli penderita Tumor Mata, Polres Melawi galang dana saat apel pagi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Rasa peduli kepada Julita umur 1 tahun 11 bulan penderita tumor mata yang sudah terlihat sangat parah.Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH.,S.IK.,MH dan Jajarannya langsung tergerak hati untuk membantu meringankan pengobatan, Dengan menggalang dana secara spontan dari seluruh Personil Polres Melawi. Kegiataan penggalangan dana ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, Dengan cara mengedarkan kotak maupun Pilkeb (Topi Polri) di barisan peserta apel pagi, Selasa (16/06).

Dari penggalangan dana spontan ini terkumpul dana sebesar Rp. 3.000.000.- (Tiga Juta).

Seperti diketahui, Julita bocah penderita tumor mata berasal dari Desa Madya Raya Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak dalam proses pengobatannya.

Dimana mata sebelah kanannya agak menonjol dengan warna kemerahan, tapi karena berasal dari keluarga kurang mampu, keluarganya tidak membawa bocah tersebut untuk berobat.

Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, SE.,MM, didampingi Kasubbag Humas AKP Herno Mintoro dan Paur Humas Bripka Arbain serta Para Pejabat Utama Polres Melawi melakukan penggalangan dana secara spontan.

Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana prihatin dengan kondisi Adik Julita ini. Apalagi ini menyangkut masalah kemanusiaan. Setelah mendapat informasi dari Anggotanya Bripka Arbain bahwa ada warga yang mengalami penderitaan tersebut, Kapolres Melawi serta Wakapolres dan Jajarannya dengan senang hati melakukan penggalangan dana membantu meringankan beban pengobatan adik Julita.

Selain penggalangan secara spontan, Paur Humas Bripka Arbain juga membuka dompet kemanusian melalui Facebook (Bain Bharaduta) nomor rekeningnya 304901041321537 Bank BRI atas nama Arbain.

Selain itu, Polres Melawi juga bekerjasama dengan seluruh organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Melawi melakukan penggalangan dana turun langsung kejalan-jalan.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *