PT Repsol sosialisasi rekrutmen tenaga kerja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bayung Lencir – PT. Repsol dan kontraktor laksanakan sosialisasi rekrutmen tenaga kerja di desa Kaliberau kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Selasa (16/6).

Acara dihadiri langsung oleh Dayat selaku Humas PT. Repsol dan Sinar Ase selaku kontraktor pelaksana PT. Paramarta, Koramil Babinsa kecamatan Bayung Lencir serta turut hadir Heriyanto kepala desa Kaliberau beserta perangkat desa toko masarakat desa Kaliberau serta Supriyanto ketua LIPER RI bayung Lencir, Mulyadi dari LSM Gempur bayung Lencir.

Dalam acara sosialisasi tersebut Humas PT. Repsol mengatakan bahwa acara rekrutmen tenaga kerja ini merupakan tahap awal penjajakan dan pendataan, dan kemudian apapun hasil dilapangan akan disampaikan pada pimpinan dalam penerimaan tenaga kerja sesuai SOP perusahaan.

Sementara Heriyanto kepala desa Kaliberau berharap penuh kepada pihak PT Repsol dan kontaraktor sebagai pelaksana itu PT Paramarta agar dapat menerima tanaga kerja dan memperkerjakan putra daerah sesuai skill dan keahilan masing-masing agar dapat mengurangi dampak pengangguran dan menunjang ekonomi masyarakat atas hadirnya perusahaan tersebut.

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *