Rayakan HUT ke 54, BKC Cirebon Raya siapkan atlitnya lebih berprestasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Dojo Prestasi (Dopres) Kedawung di Desa Kedawung Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Bandung Karate Cirebon (BKC) Cirebon Raya merayakan HUT ke-54 yang dilaksanakan dengan sederhana namun penuh hikmat tanpa mengurangi maknanya. Selasa (16/06/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum BKC Kota Cirebon, Agung Prayogo menyampaikan bahwa BKC Cirebon Raya khususnya dan umumnya Anggota BKC seluruh Indonesia pada hari ini serentak merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) BKC ke 54, dengan segala keberadaannya BKC Cirebon Raya selalu Jaya dan berprestasi.

Lebih lanjut Agung Prayogo menambahkan, BKC Cirebon Raya telah mencetak atlit-atlit yang tangguh mandiri dan dapat membawa nama karum olah raga bela diri Karate, oleh karena itu mari kita giatkan kembali latihan di Dojo Prestasi, dimasing-masing Satlat BKC.

Ketua Umum BKC Kota Cirebon Kapt. Chb Agung Prayogo dan Ketua BKC Kabupaten Cirebon Yustin S.Pd.

Semoga kedepan BKC Cirebon Raya bisa menjadi contoh dari BKC yang ada diseluruh Indonesia.

Dojo-dojo dimasing-masing Sekolah supaya lebih digiatkan kembali, supaya BKC Cirebon Raya dapat mengirimkan atlit BKC ke kejuaraan ketingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya, pungkas Agung Prayogo ketika diwawancara Mitrapol sesaat setelah acara Do’a bersama HUT BKC ke 54 di Dojo Prestasi Kedawung.

Sementara ditempat yang sama, Ketua BKC Kabupaten Cirebon Yustin berharap dalam HUT BKC ke 54 ini kita bisa meningkatkan semangat untuk terus berupayah menggali potensi para atlit yang berprestasi, supaya kedepan BKC Cirebon Raya bisa mencetak atlit yang mewakili Olah raga belah diri Karate ketingkat lebih tinggi, tegasnya.

HUT BKC ke 54 yang digelar di Dojo Prestasi Cirebon Raya Kedawung dihadiri oleh para senior BKC, Pelatih, Dewan Penasehat, Ketua BKC Kota Cirebon Kapt Chb Agung Prayogo, Ketua BKC Kabupaten Cirebon Yustin S.Pd dan ratusan Siswa Didik BKC se-Cirebon Raya.

Peringatan HUT BKC ke 54 diakhiri dengan Do’a penutup yang dipimpin Ust H. Gojali selaku Ketua MUI Kecamatan Kedawung.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *