Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Biddokes Polda Sulsel gelar Donor Darah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Biddokkes Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah di Rumah Sakit Bhayangkara tk II Makassar, Rabu (17/6/2020), pukul 08.00 WITA

Kegiatan donor darah ini diikuti personil Rumkit Bhayangkara, Anggota TNI dari Batalyon Armed dan masyarakat umum.

Beberapa PJU Polda Sulsel juga turut hadir di antaranya Dir Pam Obvit, Karumkit dan Kabid Dokkes.

Untuk kegiatan donor darah hari ini Rumkit Bhayangkara sudah mengumpulkam 55 kantong dimana satu kantong berisi 250 ml.

Di ujung kegiatan Kabid Dokkes megucapkan terima kasih kepada anggota TNI dari Batalyon Armed, berjumlah 25 orang yang sudah membantu menyumbangkan darahnya untuk di salurkan bagi yang membutuhkan.

Letda Wahid selaku danton dan juga ke 25 anggotanya mengucapkan “Selamat hari Bhayangkara ke-74 , semoga Polri makin profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyrakat,” ucap Letda Wahid.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan  rutin dalam peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya, Ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama  yang membutuhkan bantuan donor darah.

“Ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 dan mengisi keterbatasan stok darah yang dimiliki PMI  Sulsel,” ucap Ibrahim Tompo.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *