Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Prajurit Kodim 0736/Batang turut sumbangkan Darahnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 anggota Kodim 0736/Batang ikut mendonorkan darahnya. Aksi ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Batang yang dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Batang, selasa (16/6/2020).

Angota Kodim 0736 /Batang mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di mapolres Batang. Kegiatan donor darah ini merupakan suatu empati terhadap masyarakat. Karena seringnya stok darah yang kosong dan masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan pendonor.

Menurut Kapolres AKBP Abdul Waras bahwa donor darah kali ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74. Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong. Untuk itu dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” tuturnya.

Ini juga sebagai bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah, sehingga pihaknya akan menyumbangkan darah hasil donor tersebut ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah. “Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan, “ungkapnya.

 

 

Reporter : Irul / Herry

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *