Sidak Tahanan, Kapolsek Metro Penjaringan yang baru langsung kerja

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara yang baru Kompol Ardyansyah S.IK.,M.Si, didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika dan Kanit Reskrim Akp. Panji S.IK, langsung kerja dengan melakukan sidak tahanan, Selasa (16/6/2020) Pukul 15.02 WIB.

Giat tersebut dalam rangka cek kesiap siagaan anggota, jaga tahanan yaitu Paur Tahti Aiptu Asmadi dan Aiptu Suyoto.

Didalam giat sidak Kapolsek mengatakan beberapa atensi dari pimpinan antara lain, kesiap siagaan anggota dengan stanby diruang tahanan maupun lainnya harus bersih, juga agar melaksanakan pengecekan maupun kontrol tahanan rutin setiap 1 jam sekali, serta perhatikan setiap tamu keluar masuk, besuk tetap selalu waspada jangan sampai terlena.

Dari hasil pengecekan di ruang tahanan, bahwa terdapat 90 orang tahanan, dengan rincian 40 tahanan Polsek, dan 50 orang titipan Jaksa, jelasnya.

Ia menambahkan,”Kondisi tahanan dalam keadaan sehat, ruang tahanan cukup bersih, SPP tahanan lengkap, tidak ada barang yang dilarang ada di dalam sel ruang tahanan, kondisi teralis cukup bagus, pintu terkunci tapat menggunakan gembok, situasi aman terkendali .

Dalam giat Kapolsek berpesan,”Anggota agar selalu waspada terhadap setiap warga, yang membawa tas harap dilakukan pemeriksaan sesuai SOP, tetap semangat dan slalu berdoa, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri,” pungkas Kapolsek Metro Penjaringan Ardyansyah.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *