TPTKP bagian dari tanggungjawab Binmas dalam beri pelayanan pada Masyarakat yang lebih baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Bontomanai, Bripka Chairil Anwar S.Psi bersama Ka.Spk Bripka Multi S.SH kembali memberikan pelayanan masyarakat dengan pelayanan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) kecelakaan tunggal salah seorang warga di Dusun Bontobila dengan menggunakan Sepeda Motor Scoopy tanpa plat, Rabu (17/6) Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Binmas bersama Ka.spk berupaya untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Termasuk salah satunya adalah pelayanan TPTKP sebagai salah satu tindakan cepat tanggap dalam setiap keadaan sehingga Harkamtibmas tetap terjaga dengan baik.

“Cepat tanggap atau responship adalah bagian dari pelayanan yang kami berikan terhadap masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif, salah satunya adalah pelayanan TPTKP yang tepat,” jelas Bripka Chairil

“Pelayanan TPTKP sangat berperan dalam menjaga Harkamtibmas dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak menjadi berkembang,” tambahnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *